Mengapa foto di instagram hasilnya pecah? ini solusinya.


saya pernah mengalami hal serupa. saat upload dan al hasil gambarnya pecah2. ternyata kesalahan pada resolusi foto yang saya upload. dan sekarang alhamdulillah nggak pernah pecah lagi. mungkin penjelasan lebih detail baca artikel berikut ::

Solusinya antara lain set resolusi
kamera pada settingan tertinggi,
minimal 1600x1200. Aku belum
nyoba di settingan di bawahnya.
Tapi kalo foto atau gambarnya udah
diambil tapi resolusinya kurang
gimana?
Solusi yang baru saya temukan baru
satu yaitu tinggal diresize foto atau
gambar tersebut.
Meresizenya bisa memakai
photoshop atau software sejenisnya.
Kalau mau langsung dari android
kamu bisa memakai software photo
editor kaya Picsay dan sejenisnya.
Kalau saya sendiri sih memakai
QuickPic.
Semoga sedikit tips ini bisa berguna
bagi kalian. Dan jangan lupa dicek
dulu dengan Rotate Action seperti di
atas.

Published with Blogger-droid v2.0.6
Share this article :
 

Posting Komentar

Silahkan berkomentar bila artikel diatas bermanfaat, serta untuk kemajuan blog ini.

1. Berkomentarlah dg kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung.
2. Jangan menyertakan link saat berkomentar.
3. NO SARA !!!! NO SPAMMM !!!

Terima kasih :)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Danie Sharra's Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger