Cara Menghilangkan Kutil di Hidung

aarghhhh....
bete bete beteeee entah mulai kapan kutil ini bersarang di hidung gue.
awalnya sih kecil tapi lama lama bikin malu sampe nggak pede buat keluar rumah asliii....
ini pengalaman pribadi gue, padahal gue malu buat ceritainnya juga sih.
tapi berhubung sekarang tu kutil udah musnah gue pede aja buat ceritain pengalaman ini ke temen2 semua.
udah coba obat di apotik tapi nggak ada yang manjur.
sempet terlintas difikiran gue juga buat operasi tu kutil, tapi baca2 artikel di blog2 sebelah jadi takut pake pisau bedah, belum biaya yang harus dikeluarkan.

ini foto gue yang masih kutilan :D malu gueee....













 bisa dilihat sebelah kiri hidung gue bisa bersarang kutil yang menjijikan dan menjengkelkan :D

Sekali gue tempelin tu ramuan langsung item tu kutil. kaya mau mengelupas. dan bener setelah 1 hari kulitnya mengelupas. jadi kutilku tinggal 1/4 hahahahaa...
- ini saat ditempelin ramuan murah tsb lgsg item.











 -ini ramuan yang gue tempelin ke kutil gue yang tinggal 1/4 (warna putih itu loh) :D hahahahaaa...










- kutil gue yang tinggal sedikitttt doang, dan langsung ilang. (lihat idung sblah kiri, silahkan klik gambar u/ memperjelas). 












- dan taraaaaaaaa....
kutil sialan sekarang sudah tak ada lagi di hidung gue.
dan bisa narsis cepret2 tanpa ada rasa malu lagi :D













GUE CUMA PAKE "SABUN COLEK+KAPUR SIRIH" DOANG !!!!!
perbandingan 1:1 kalo mau buat ramuan.
kalo agak lengket dikasih air sedikit.
sekali bikin ramuan tsb paling sebesar batang korek api (untuk masing2 bahan).
dioleskan hanya pada kutil saja, jangan menyebar ke kulit sekitar.
sekali buat ramuan u/ sekali pakai, kalau besoknya mau oleskan lagi mending buat ramuan yang baru jangan sisa yang kemaren. 
oke guys, ini kisah memalukan gue.
gudlak guys buat membasmi kutil sialan :D
pada awalnya gue gg percaya tapi iseng2 coba ternyata hasilnya memuaskan. tanpa bekas apapun.
semoga bermanfaat...
Share this article :
 

+ komentar + 29 komentar

Anonim
1 November 2012 08.07

thanks infonya,, beneran y... heuheu

1 November 2012 17.43

beneran sob :)
soalnya pengalaman sendiri :)

Anonim
29 November 2012 17.07

makasih sharenya,, btw prosedur pemakaiannya gimana? Pake bioplacenton juga? Mohon penjelasan,soalnya saya juga kena :"(

10 Januari 2013 00.39

ikuti petunjuk diatas yah mba/mas.
sehari ckup sekali aja.
bisa langsung kering pengalamanku sih.
aku nggak pake bioplacenton, cuma pernah coba pake obat aduh lupa namanya pkoknya beli diapotik tapi nggak sembuh sembuh juga.

17 Januari 2013 02.10

((y) •̃͡ з •̃͡)(y). ♏ªªªnTªªªªª.. Itu emang setau owe memang cespleng...!

3 Februari 2013 01.33

emang gan :D
whahahahaa....

Resha meilinda
12 Maret 2013 21.29

Cara pemakaiannya tuh 1 kali ya dalam sehari? Atau terserah setelah d.tempel , kering, terus d.cuci, dan mau d.tempel lagi? Bingung???? :/

29 Maret 2013 23.03

mending besoknya lagi aja sist. soalnya biasanya kulit masih merah tkut kenapa napa.

Anonim
30 April 2013 06.29

mw coba ahhhh, sy jg pny kutil sialan itu...hohohooh :'(

Anonim
19 Mei 2013 11.02

Sakit ga pas diolesin tuh

20 Mei 2013 01.34

hahahaa...
semoga berhasil sob :)
amin...

20 Mei 2013 01.35

rada panas sob.
dan kutil langsung item dan nggak lama bisa ngelupas gitu.

Anonim
19 Agustus 2013 06.03

ada bekas gk?

22 November 2013 00.37

No hp u brapa min?

Anonim
7 Januari 2014 21.15

;)

9 Januari 2014 23.26

Neng daney mau tanya kebeneran saya juga mempunyai kutil disekitar hidung pas diujungnya,setelah sya pakai ramuan tsb kok belum rontok juga ya,saya sudah pakai 3 x..mhn infonya ya itu berapa lama prosesnya kutil itu hilang..thx

29 Januari 2014 21.55

gg ada koq

29 Januari 2014 21.55

privacy yah !!!

29 Januari 2014 21.58

kalau saya dulu nggak sampai 1 minggu juga udah ilang. kan bertahap.

jojo
5 Mei 2014 09.43

Beneran sminggu langsung ilang kutil'ny?? Ad efek samping'ny gk min??

Anonim
12 Mei 2014 10.01

Itu sabun colek ama kapur sirih dicampur terus diolesin ke kutilnya kan? Makasih :)

27 November 2015 15.48

Hargany brpa y

17 Januari 2017 16.49

Min... kapur sirih nya yg sasetan tu ya....

17 Januari 2017 16.49

Min... kapur sirih nya yg sasetan tu ya....

24 Februari 2017 16.49

Sabun coleknya sabun apaa min. Tlong bales ya

15 Maret 2017 19.46

Klo kutilnya di hidung bagian atas deket mata gimana ya,,, ihhh risih bngett rasanya😭😭😭😭

6 Juli 2017 21.58

Iya. Itu sabun colek jenis gimana maksudnya?

5 Oktober 2017 00.35

Blog yang menarik dan informatif sekali

Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini.

Konsultasi Dokter Online Gratis Penyakit Kelamin

Tanda tanda Terjangkit Sipilis Virus HPV Penyebab Kutil kelamin

Bahaya Kutil Kelamin Bila Tidak di Obati

30 November 2017 18.15

itu cmpurannya sbsar btg korek api mksdnya gimana yah min??

Posting Komentar

Silahkan berkomentar bila artikel diatas bermanfaat, serta untuk kemajuan blog ini.

1. Berkomentarlah dg kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung.
2. Jangan menyertakan link saat berkomentar.
3. NO SARA !!!! NO SPAMMM !!!

Terima kasih :)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Danie Sharra's Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger