Menghapus/delete foto di instagram (android)


siang sobat blogger.
gimana puasa hari ini???
semog lancar amin.
kali ini saya akan membahas tentang INSTAGRAM. yupzzz, pasti kalian semua udah pada tau dong yah????
tapi disini saya akan membahas tentang bagaimana menghapus foto yang sudah kita upload di instagram???
maklum, saya emang katrok hehe. pernah saya mencoba ingin menghapus salah satu foto yang sudah saya upload, tapi bingung bagaimana caranya. sempet juga searching di mbah google, dan katanya "sapukan jari anda ke arah kanan pada foto tsb dan setelah itu muncul (delete). saya mencobanya berkali kali tapi foto belum juga dapat dihapus. "
karena masih penasaran, saya coba buka salah satu foto yang ingin saya hapus.

dan saya sentuh/klik 2x pada 3 titik pada bagian bawah foto.
dan taraaaaaa akhirnya muncul juga tuh si (delete).

hahaha mungkin ada juga sobat yang senasip dengan saya. dan silahkan dicoba :) semoga berhasil.

oia jangan lupa follow instagram saya hehehe (promosi),, dhaneysharra. thanks sob :)

Published with Blogger-droid v2.0.6
Share this article :
 

+ komentar + 2 komentar

27 Januari 2015 14.06

Kalau Lewat PC gmana?

20 Oktober 2016 13.49

kalo buka IG lewat uc mini di android ngehapusnya gimana gan?

Posting Komentar

Silahkan berkomentar bila artikel diatas bermanfaat, serta untuk kemajuan blog ini.

1. Berkomentarlah dg kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung.
2. Jangan menyertakan link saat berkomentar.
3. NO SARA !!!! NO SPAMMM !!!

Terima kasih :)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Danie Sharra's Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger