mendaftar di idblognetwork.com

apa itu idblognetwork????

(klik untuk memperbesar gambar)


mau daftar?????

1. masuk ke http://idblognetwork.com/
- klik DAFTAR


2. baca semua ketentuan yang ada.
3. klik " oke saya sudah baca"






4. step ke dua kita disuruh menuliskan email rekomendasi blogger yang sebelumnya sudah tergabung pada idworknetwork.com. agak ribet ama yang satu ini !!!


untuk mendapatkannya silahkan buka http://www.jonru.net/mau-rekomendasi-untuk-idblognetwork-com
untuk blog lainnya saya belum dapet, ada yang harus kirim email, ada yang harus bikin kata-kata, pokoknya ribet !!!! misalkan kamu dapet, tlong hub saya yaaaaah :D

5. klik saja step selanjutnya. dan isikan nama, email, blog kamu pokoknya data2 kamu !!!!!!!
klik "registrasi" dan tunggu email konfirmasi dari idblognetwork.com deeehhh !!!!!



Share this article :
 

+ komentar + 2 komentar

17 Februari 2013 pukul 09.22

Saya minta rekomendasinya boleh nggak?
Blog saya : theandrisanjaya.blogspot.com
Email saya : sanjaya.andri35@gmail.com
Terima kasih!

4 Juni 2013 pukul 06.38

maaf min.saya boleh minta email konfirmasinya gak
ni blog saya http://sudutlaindunia.blogspot.com
ni alamat email saya 4nak.6aul@gmail.com

saya mohon banget bantuan admin blog ini.krn saya melakukan ini untuk bantuin klrga.biar saya bisa mendapatkan selain mnjadi penjaga warnet.saya sangat mengharapkan bantuan admin.sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

Posting Komentar

Silahkan berkomentar bila artikel diatas bermanfaat, serta untuk kemajuan blog ini.

1. Berkomentarlah dg kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung.
2. Jangan menyertakan link saat berkomentar.
3. NO SARA !!!! NO SPAMMM !!!

Terima kasih :)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Danie Sharra's Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger