Testing via Bloggeroid

Selamat malam sob :)
Tulisan ini saya buat lewat app Bloggeroid for android. Karena setiap harinya nggak mesti didepan pc, rada males juga paketan modem makin membengkak tarifnya maka cara alternatif lain biar gampang cepat dan murah :D ya lewat sini.

Sebelumnya juga udah pernah coba app blog lainnya diandroid dan kali ini saya coba pakai app Bloggeroid ini, kali aja bikin ketagihan ngeblog lewat app ini.
Ĥîĥî⌣ĥîĥî


Kalo saya kasih penilaian, dari 1-10 mungkin saya kasih nilai 7 deh みϱ”̮みϱ”̮みϱ”̮みϱ






Bagaimana pengalaman anda pakai app ini????
Memuaskankahhhhh????

posted from Bloggeroid

Share this article :
 

Posting Komentar

Silahkan berkomentar bila artikel diatas bermanfaat, serta untuk kemajuan blog ini.

1. Berkomentarlah dg kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung.
2. Jangan menyertakan link saat berkomentar.
3. NO SARA !!!! NO SPAMMM !!!

Terima kasih :)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Danie Sharra's Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger