BB setelah di restart nggak masuk ke menu???



ini yang gue alamin kemaren
::(. bb mati dan setelah proses restart nggak bisa masuk ke menu semula
pika24
gue bingung setengah matte, soalnya dulu juga pernah error tapi bisa gue atasin sendiri (alhamdulillah yah?) sol sepatu
baca http://daneyyy.blogspot.com/2012/01/mengatasi-bb-yang-mati-dan-restart2an.html. ini kedua kalinya gue kena hal tragis yang gue kira akan merenggut nyawa soulmate gue(bay bay lebay lu ah)


Mungkin cara ini bisa diambil jika ada aplikasi yang baru kita install menyebabkan Blackberry kita jadi mati atau hang.

Tujuan safe mode untuk bisa masuk ke Blackberry kita dan menghapus atau meng uninstall aplikasi yang menyebabkan masalah tadi.


Berikut Cara melakukan Safe Mode :
1. Cabut Batterai Blackberry.
2. Tunggu kurang lebih 30 detik lalu pasang kembali ( sama seperti Hard Reset)
3. Begitu lampu notifikasi menyala merah segera tekan tombol back/exit
4. Tahan terus tombol back/exit sampai proses booting selesai (sampe ada logo)
5. Jika berhasil maka akan ada notifikasi di home screen
6. Tekan saja ok
7. Selamat anda sudah berhasil masuk ke "Safe Mode'' segeralah men delete/uninstall aplikasi yg bermasalah.
mudah bukan??

semoga bermanfaat ......





pika21pika20pika20pika26pika26pika26iseng
Share this article :
 

+ komentar + 2 komentar

15 Oktober 2014 09.24

Malah keterangan nya reload sofware gan,,,gmn tuh???

jangankan mau save mode..
bb nya aja restart ny gak kelar-kelar.. udah di tungguin tapi tetep aja restart nya cuma mentok ujung aja.. habis itu gak masuk" ke menu utama..

Posting Komentar

Silahkan berkomentar bila artikel diatas bermanfaat, serta untuk kemajuan blog ini.

1. Berkomentarlah dg kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung.
2. Jangan menyertakan link saat berkomentar.
3. NO SARA !!!! NO SPAMMM !!!

Terima kasih :)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Danie Sharra's Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger