Masalah Ketika Lupa Membawa Dompet

 

  1. Tidak Bisa Keluar Dari Parkiran
  2. Biasanya dompet yang kita bawa berisikan duit, sim, stnk, kartu kredit, dll. Nah apabila kita lupa untuk membawa dompet tersebut, maka dijamin para Sobat Blogger tidak akan bisa keluar dari Parkiran yang mengharuskan menunjukkan STNK (Motor, Mobil, dll).
  3. Tidak Bisa Membeli Bensin
  4. Selanjutnya, apabila tidak membawa dompet. Sobat blogger pasti tidak akan bisa membeli bensin untuk diisikan ke kendaraannya masing-masing. Dan jalan amannya adalah pinjem kepada teman yang ikut kalian, dan sialnya apabila tidak membawa teman.
  5. Tidak Bisa Membeli Makanan/Minum
  6. Hal yang terjadi kemudian apabila tidak membawa dompet adalah pastinya Sobat Blogger tidak akan bisa untuk membeli makan ataupun minum. Hal yang harus dilakukan adalah pinjam pada teman atau kalau bisa ngutang kepada orang yang jualan makanan atau minuman (itupun kalo diperbolehkan).
  7. Ditilang Polisi
  8. Nah apesnya lagi ketika tidak membawa dompet adalah ditilang polisi. Mengapa bisa ditilang polisi? ya sudah pasti, karena surat-surat kendaraan pastinya akan ada di dompet kita. Jadi kalo dompetnya ketinggalan, sudah tentu kita akan ditilang oleh bapak polisi yang budiman, baik hati, tidak sombong, serta yang rajin menabung (Tiap akhir bulan biasanya).
  9. Merasa Resah, Gelisah, Gundah, Gulana, dll
  10. Paling apes adalah yang kelima ini, kan sudah aku jelaskan di atas beberapa masalah yang akan ditimbulkan ketika lupa membawa dompet. Ketika keempat masalah diatas sudah terjadi, maka masalah yang kelima ini akan mengikuti dengan sendiri.
Oleh sebab itu, bagi para sobat blogger yang ingin bepergian kemanapun jangan sampai lupa untuk mengecheck barang-barang bawaannya (Terutama Dompet).

sumber

Share this article :
 

Posting Komentar

Silahkan berkomentar bila artikel diatas bermanfaat, serta untuk kemajuan blog ini.

1. Berkomentarlah dg kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung.
2. Jangan menyertakan link saat berkomentar.
3. NO SARA !!!! NO SPAMMM !!!

Terima kasih :)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Danie Sharra's Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger