Koleksi Foto-Foto Hantu Kuntilanak

Foto-Foto Hantu Kuntilanak MerahHantu Kuntilanak Foto . Dengan tampilannya yang sederhana mengenakan baju berwarna putih polos dan rambut panjang serta suara rintihannya yang begitu lantang, hantu wanita yang konon meninggal saat melahirkan, mampu membuat orang-orang takut akan penampakannya.
Meskipun hantu berada dalam alam ghaib, tapi ternyata keberadaan hantu-hantu belakangan ini banyak yang tertangkap oleh kamera. Salah satu diantaranya yaitu hantu kuntilanak.
Jika Anda tidak pernah menjumpainya dan ingin melihat hantu kuntilanak, sekarang Anda tidak usah khawatir karena sekarang ini banyak sekali Foto-foto hantu kuntilanak yang bergentayangan di dunia maya dan mungkin sekarang sudah ada di belakang Anda :D .
Pesan Sponsor
Kalo tidak ada di belakang Anda, dan Anda penasaran dengan wujud hantu kuntilanak, silakan Anda dapat melihatnya lewat koleksi foto hantu kuntilanak yang serem-serem banget berikut ini.

Pada foto diatas, terlihat sosok hantu kuntilanak sedang berdiri tegak dengan pakaian dan rambut khasnya, yang berada dibelakang para muda-mudi yang tengah asyik berkumpul pada malam hari.
Dalam foto hantu kuntilanak malam hari tersebut, sepertinya mereka tidak tahu kalau dibelakangnya ada penampakan kuntilanak, ini terlihat mereka malah asyik tersenyum. Selain itu, hantu kuntilanak juga bisa muncul pada siang hari. Coba lihat foto hantu kuntilanak di siang hari berikut ini.

Dalam foto kedua, terlihat jelas hantu kuntilanak yang berada di sebelah kanak segerombolan cewek-cowok yang sedang berfoto ria di sungai pada siang hari.
Dari foto-foto hantu kuntilanak diatas, sejauh ini DB tidak tahu kebenarannya. Apakah foto tersebut memang bener-bener nyata, atau hanya sekedar rekayasa manusia.
Tapi yang jelas, foto foto hantu kuntilanak ini lumayan serem dan membuat kita merinding, apalagi ini malam jum’at kliwon. :D :D :D
Oya.. ternyata hantu kuntilanak itu menjadi nama kota di indonesia, yakni kota pontianak. Anda dapat mempelajarinya Sejarah Berdirinya Kota Pontianak serta Asal usul Sejarah Hantu Kuntilanak.
Mudah-mudahan koleksi foto hantu kuntilanak diatas dapat menemani tidur Anda di malam jum’at yang penuh misteri ini. :D :D :D

Share this article :
 

Posting Komentar

Silahkan berkomentar bila artikel diatas bermanfaat, serta untuk kemajuan blog ini.

1. Berkomentarlah dg kata-kata yang sopan dan tidak menyinggung.
2. Jangan menyertakan link saat berkomentar.
3. NO SARA !!!! NO SPAMMM !!!

Terima kasih :)

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Danie Sharra's Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger